6 Jenis Kemeja Yang Harus Dimiliki Oleh Pria

Sesuai desain dan tujuan pemakaiannya kemeja dapat dikategorikan kedalam jenis pakaian yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan formal, semi formal, maupun casual. Tergantung bagaimana kreatifitas anda dalam memadu padankan penggunaan kemeja dengan item fashion design lainnya. Sesuai selera pemakainya kemeja ini juga bisa dibuat dengan lengan panjang maupun lengan pendek.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.orchidinair.com/

Meski intensitas penggunaannya terbilang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan t-shirt, namun setidaknya terdapat beberapa macam kemeja yang wajib dimiliki oleh para pria untuk menunjang kualitas penampilan mereka. Mulai dari kemeja putih, kemeja hitam, kemeja chambray, kemeja flanel, kemeja batik, dan kemeja print.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.fashionxtrends.com/

Kemeja Warna Putih

Kemeja putih lengan panjang merupakan salah satu item fashion design yang wajib dimiliki oleh pria untuk aktifitas formal seperti wawancara kerja, meeting maupun ke kantor. Agar penampilan Anda lebih modis dan stylish, cobalah untuk mengenakan kemeja putih dengan blazer dan celana jeans yang berpotongan sederhana. Tambahkan sepatu semi formal sebagai alas kakinya.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.tupperware.co.id/

Kemeja Warna Hitam

Kemeja pria yang diciptakan dari bahan kain berwarna hitam dapat dikenakan oleh pria di acara-acara semi formal maupun acara formal. Kesan yang smart dan trendy pada penampilan Anda dapat Anda peroleh dengan mengkombinasikan penggunaan kemeja hitam ini dengan jaket kulit favorit anda.

Kemeja Pria

Sumber : http://aeglos.blogspot.co.id/

Kemeja Chambray

Kemeja denim chambray merupakan salah satu jenis kemeja pria terpopuler yang dapat dikenakan untuk acara semi formal. Karakteristik kemeja chambray yang terkesan gaul dan elegan sangat serasi jika dipadukan dengan sepatu boots.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.sierratradingpost.com/

Kemeja Flanel

Kemeja flanel bermotif kotak-kotak yang cukup populer pada era 90-an ini disebut-sebut sebagai salah satu item fashion yang paling banyak dicari oleh pria masa kini. Karakteristik kemeja flanel yang lembut, tebal, dan nyaman saat dikenakan, sangat sesuai jika digunakan oleh para pecinta kegiatan outdoor.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Kemeja Batik

Meski awalnya selalu diidentikkan dengan gaya orang tua namun pada perkembangannya kemeja batik juga dapat digunakan sebagai pelengkap gaya busana untuk anak muda, terutama untuk acara-acara penting yang menginstruksikan penggunaan batik.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.findmencloth.com/

Kemeja Print

Keberadaan kemeja print yang bernuansa artsy, retro, dan flamboyant seolah sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari gaya busana pria. Kuncinya terletak pada kesesuaian warna dasar kain dan ragam hiasnya. Jika motif prints yang digunakan sudah terlalu ramai sebaiknya pilih warna dasar kemeja yang tidak terlalu mencolok seperti warna earthy, warna pastel dan warna basic.

Kemeja Pria

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Sumber: Fitinline.com: 6 Jenis Kemeja Yang Harus Dimiliki Oleh Pria

Iklan

Tentang ysetianingsih

Saya bekerja sebagai pendidik di SMK Negeri 1 Purwojati jurusan TATA BUSANA. Mulai bertugas di SMK ini sejak tahun 2011 hingga saat ini.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s