Cara Mudah Menjahit Lingkar Lengan Dengan Free Arm Sewing Machine

Menjahit bagian lengan, kerah, dan ujung bawah celana dengan mudah menggunakan free arm sewing machine. Yang dimaksud dengan free arm sewing machine adalah mesin jahit yang mempunyai kompartemen dibawah mesin yang bisa dilepas atau diturunkan. Simak yuk…

Mesin jahit merupakan salah satu peralatan paling penting yang dibutuhkan dalam proses pembuatan pakaian maupun poduk kerajinan lain berbahan dasar kain. Sesuai desain dan tujuan pemakaiannya, model mesin jahit yang diproduksi oleh pabrik sendiri nyatanya telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Free Arm Sewing Machine

Sumber : http://fitinline.com

Salah satunya ditandai dengan kehadiran free arm sewing machine yang didesain khusus untuk menjahit bagian tersulit dari sebuah pakaian. Yang dimaksud dengan free arm sewing machine adalah mesin jahit yang mempunyai kompartemen dibawah mesin yang bisa dilepas atau diturunkan.

Free Arm Sewing Machine

Sumber : http://www.sewingmachinesales.co.uk/

Dengan free arm system seorang penjahit bisa dengan mudah menjahit bagian dari pakaian yang sulit dijahit. Sebut saja bagian bagian kerah kemeja, lengan pakaian dan ujung celana yang cenderung sempit.

Free Arm Sewing Machine

Sumber : http://www.joann.com/

Dengan memanfaatkan fitur free arm system tersebut sahabat Fitinline bisa menjahit bagian lengan dan ujung bawah celana dengan mudah. Bentuk jahitan yang dihasilkan pada ujung bawah celana, lengan, maupun bagian-bagian yang sulit dijahit pun akan terlihat lebih bagus, rapi, dan teratur.

Free Arm Sewing Machine

Sumber : http://www.sewingmachinesSumber: Fitinline.com: Cara Mudah Menjahit Lingkar Lengan Dengan Free Arm Sewing Machineplus.com/

Semoga bermanfaat.

 

Iklan

Tentang ysetianingsih

Saya bekerja sebagai pendidik di SMK Negeri 1 Purwojati jurusan TATA BUSANA. Mulai bertugas di SMK ini sejak tahun 2011 hingga saat ini.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s