Trend Fashion Hijab di Tahun 2016

Menjaga penampilan supaya tetap terkesan modis dan stylish seolah sudah menjadi sebuah tuntutan tersendiri bagi besar wanita, tidak terkecuali bagi para wanita muslim yang mengenakan hijab.

Pasalnya keberadaan pakaian dalam dunia fashion bukan hanya dipandang sebagai kebutuhan pokok manusia melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern.

Trend Hijab

Sumber : https://inayah.co.uk/

Terlebih lagi tema fashion yang diangkat oleh para fashion desainer setiap tahunnya selalu menarik untuk diadaptasi sebagai alternatif gaya berpakaian dalam setiap kesempatan. Ingin tahu trend apa saja yang diprediksi akan menghiasi  fashion hijab di tahun 2016? Simak yuk…

Trend Hijab

Sumber : http://fashionmodelku.com/

Modifikasi Bahan Net

Kombinasi manset dan modifikasi bahan net yang memiliki karakteristik sedikit menerawang merupakan salah satu style yang diperkirakan akan kembali populer pada tahun 2016. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk memadu padankannya dengan pleat skirt dan aksesoris warna gold untuk mendapatkan tampilan yang anggun dan menawan.

Trend Hijab

Sumber : https://www.inayahcollection.com/

Maxi Pleated Skirt

Model rok wanita yang sempat populer pada tahun 70-an ini akan kembali menghiasi fashion hijab di tahun 2016. Bila sahabat Fitinline menginginkan tampilan yang sedikit lebih jenjang maka maxi pleated skirt ini bisa dijadikan alternatif pilihan yang tepat untuk anda. Tambahkan pula alas kaki seperti wedges, stiletto, atau flat shoes untuk memaksimalkan penampilan.

Trend Hijab

Sumber : https://www.pinterest.com/

Gaya Ruffle Ala Victoria

Sejak dahulu ruffle memang selalu identik dengan sifat feminim wanita. Tidak mengherankan jika trend busana muslim yang berkembang pada saat ini kemudian banyak mengadaptasi gaya ruffle ala victoria yang simple namun tetap terkesan elegan. Untuk menyempurnakan penampilan kenakan busana tersebut dengan rok model A-Line dan flat shoes.

Trend Hijab

Sumber : https://www.tumblr.com/

Knit Wear Dan Basic Tops

Perpaduan knit wear dan basic tops sepertinya memang layak dijadikan sebagai salah satu gaya busana yang terkesan ringan namun tetap stylish. Untuk busana bagian bawahnya anda bisa mengenakan celana pipa atau jeans yang divariasikan dengan boots berpotongan tinggi.

Trend Hijab

Sumber : https://www.tumblr.com/

Fringe cardigan

Desain cardigan yang dihiasi dengan rumbai-rumbai pada bagian ujungnya mampu memberikan kesan flowy dalam setiap gerakan. Sahabat Fitinline bisa bereksperimen untuk memadu padankannya dengan celana high waist dan sandal untuk memberikan kesan santai.

Trend Hijab

Sumber : https://fr.pinterest.com/

Jaket dan Celana Denim

Jaket dan celana berbahan denim memang dikenal sebagai item fashion abadi yang sangat populer untuk berbagai macam gaya casual. Mewarnai trend hijab masa kini kedua item fashion tersebut dapat dikenakan bersama pointy shoes untuk mendapatkan efek sedikit lebih jenjang pada bagain kaki. Kenakan pula hijab yang berwarna gelap beserta jam tangan sporty untuk mempercantik penampilan anda.

Trend Hijab

Sumber : http://lookbook.nu/

Kemeja Flanel dan Sneakers

Pemakaian rok berbahan kaus, sneakers, serta hijab bergaya turban menjadi salah satu style fashion yang direkomendasikan untuk memperoleh tampilan casual dan tetap enak dipandang mata.

Trend Hijab

Sumber : http://lookbook.nu/

Semoga bermanfaat.

Sumber: Fitinline.com: Trend Fashion Hijab di Tahun 2016

Iklan

Tentang ysetianingsih

Saya bekerja sebagai pendidik di SMK Negeri 1 Purwojati jurusan TATA BUSANA. Mulai bertugas di SMK ini sejak tahun 2011 hingga saat ini.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s